-->

Iklan Billboard 970x250

WhatsApp untuk Desktop menguji beberapa fitur pemilihan chat

Iklan 728x90

WhatsApp untuk Desktop menguji beberapa fitur pemilihan chat

WhatsApp merencanakan untuk tahun 2023 kemampuan untuk memilih banyak obrolan di versi web/desktopnya. Jika Anda menggunakan aplikasi ini di perangkat Windows atau Mac, Anda tahu betapa sulitnya menandai beberapa obrolan sebagai telah dibaca, belum dibaca, atau dibisukan.

Dengan peningkatan manajemen obrolan yang sedang dikembangkan ini, pengguna WhatsApp di desktop akan dapat memilih beberapa percakapan sekaligus.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp sedang mengerjakan tindakan "Pilih Obrolan" baru ini di dalam menu obrolan. Saat fitur ini tersedia, pengguna dapat menandai beberapa obrolan sebagai telah dibaca, belum dibaca, atau dibisukan. Sampai sekarang, tidak jelas kapan aplikasi akan merilis fungsi ini.

WhatsApp untuk Desktop menguji beberapa fitur pemilihan chat


WhatsApp pilih beberapa fitur obrolan

Saat ini, WhatsApp juga sedang menguji versi Catalyst dari aplikasi macOS-nya. Setelah tersedia untuk semua pengguna, aplikasi universal ini akan membuka jalan bagi perusahaan untuk menawarkan aplikasi iPad yang telah lama ditunggu-tunggu. Fungsi ini dikatakan hadir bersamaan dengan dukungan multi-perangkat 2.0. Sampai sekarang, pengguna hanya dapat terhubung ke beberapa perangkat tanpa smartphone mereka di dekatnya.

Minggu lalu, WhatsApp meluncurkan opsi undo Delete for Me yang baru. Pengumuman itu dibuat oleh kepala aplikasi, Will Cathcart:

"Kami telah menambahkan opsi untuk membatalkan 'Hapus untuk Saya' pada saat Anda bermaksud menghapus untuk semua orang tetapi Anda tidak sengaja menghapus hanya untuk diri Anda sendiri," kata Cathcart dalam sebuah tweet.

Selain itu, WhatsApp telah merilis kemampuan untuk menggunakan aplikasi tanpa ponsel Anda di sekitar tahun lalu, memperluas batas peserta dalam grup, menambahkan Reaksi, dan bahkan kemampuan untuk bersembunyi dari orang-orang saat Anda online.

Penting untuk dicatat bahwa beberapa fitur memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk tersedia bagi semua pengguna, karena WhatsApp meluncurkan fungsi ini dalam jumlah kecil untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post